#TanyaKrismapedia

“Sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan” (Why 4:11).

Kalo mau perhatiin, kita semua itu beda-beda. Ada yang diciptakan jadi cowo atau cewe, punya talenta tertentu, punya kekebihan dan kelemahan tertentu, dilahirkan dan dibesarkan oleh keluarga kita yang ngga bisa kita pilih. Ini mau nunjukkin bahwa visi Tuhan buat masing-masing kita itu unik. Nah, “Takdir”kita semua adalah mencapai kekudusan, biar kita menampakkan wajah Tuhan bagi dunia lewat pangggilan kita yang unik itu.

Tugas kita adalah gimana di dalam kebebasan yang kita punya ini untuk menemukan apa panggila Tuhan buat diri kita.. dan kemudian memilih mau ikuti panggilan itu.. Hanya saat kita dengan bebas melakukan kehendak Tuhan dalam hidup kita, kita akan jadi sungguh happy.

Kategori

REKOMENDASI

Min, kenapa Paskah identik dengan telur?

Telur Paskah berkembang dari tradisi-tradisi lokal yang menghubungkan telur dengan Paskah. Agak sulit mengetahui pastinya dari mana. Sebagai contoh di waktu silam, ada daerah-daerah tertentu dimana penduduknya punya kebiasaan saling

Go to Top