#TanyaKrismapedia

Cinta dan sayang yang harusnya sama aja ya, sama2 baik karena orag yang mencintai dan menyayangi akan selalu melakukan yang terbaik juga bagi mereka yang dikasihinya.

Untuk pertanyaan berikutnya, mimin paling suka pake analog jurang nih.. anggep aja dosa itu jurang itu. Kamu jalan berdua sama pacarmu dan kamu lihat ada jurang itu. Kalo kita deket2 sama jurang ya selalu ada risiko untuk kita jatuh ke dalamnya, tapi orang yang bijak akan menghindari jatuh ke jurang itu.

Ciuman apalagi pas kita masih pacaran itu macem dekat2 bahaya jatuh ke dosa tadi. Yg niat tadinya mau jaga kekudusan dan kmurnian hati, eh kita deketin terus jurangnya dan sehingga tanpa sadar bisa aja kebablasan jatuh ke dalam dosa yang gak kita inginkan.

Cinta dimulai dari sini:
1. Persahabatan
2. Mengenal satu sama lain lebih lanjut
3. Mengenal keluarga lebih lanjut
4. Pacaran
5. Pertunangan
6. Pernikahan
7. Keintiman Seksual

“Setiap laki-laki harus melihat perempuan sebagai saudara terlebih dahulu, dan baru selanjutnya sebagai calon pasangan.”

“Allah telah memberikan kepada setiap laki-laki kewajiban untuk menjaga martabt setiap perempuan.” – St. Yohanes Paulus II

Kategori

REKOMENDASI

Min, kenapa Paskah identik dengan telur?

Telur Paskah berkembang dari tradisi-tradisi lokal yang menghubungkan telur dengan Paskah. Agak sulit mengetahui pastinya dari mana. Sebagai contoh di waktu silam, ada daerah-daerah tertentu dimana penduduknya punya kebiasaan saling

Go to Top