#TanyaKrismapedia

“Panggilan hidup kita adalah hidup kudus, yang berarti kita semua dipanggil supaya kita bisa selalu punya kesesuaian sama Kehendak Allah. Karena itu, saat kita tahu dan melaksanakan kehendak-Nya ada kebahagiaan sejati yang akan kita rasakan, soalnya hati kita bakal selaras sama Hati-Nya.

Apa kehendakku pasti selalu ngga sama dengan kehendak Allah? Belum tentu.

Bisa jadi saat kita lagi begitu dekat sama Dia, ada inspirasi dan dorongan yang murni yang akan muncul dalam kehendak kita, ketimbang saat kita jauh dari-Nya. Bisa jadi saat itu kehendak kita selaras sama kehendak Allah.

Tapi ada situasi tertentu dimana kita udah yakin ini kehendak Allah buat aku, tapi kok terasa berat banget buat diikuti.. Nah, saat-saat ini justru kita perlu evaluasi, kenapa kok rasanya berat.. Kamu bisa cek perasaan kamu, √Ąpakah berat karena aku begitu terikat sama sesuatu yang lain? Apakah karena egoku begitu tinggi jadi ga mau melakukan kehendak Tuhan? Apakah aku takut?”

Yang harus kamu tahu, Allah mau kamu bahagia dan memiliki hidup dalam segala kelimpahan. Itu alasan utama kenapa Dia memanggilmu untuk melakukan kehendak-Nya.”

Kategori

REKOMENDASI

Min, kenapa Paskah identik dengan telur?

Telur Paskah berkembang dari tradisi-tradisi lokal yang menghubungkan telur dengan Paskah. Agak sulit mengetahui pastinya dari mana. Sebagai contoh di waktu silam, ada daerah-daerah tertentu dimana penduduknya punya kebiasaan saling

Go to Top