#TanyaKrismapedia

“Tuhan berfirman “”Bapa manakah di antara kamu, jika anaknya minta ikan dari padanya, akan memberikan ular kepada anaknya itu ganti ikan? Atau jika ia minta telur, akan memberikan kepadanya kalajengking? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalahgi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”” (Lukas 11:11-13).

Di Injil Yohanes juga dikatakan bahwa Yesus datang untuk memberikan sukacita dan sukacita itu penuh. (Yoh. 15:11) Kata penuh berarti tidak ada kekurangan.

Kalaupun kita merasa kekurangan, kita percaya itu bukanlah berasal dari Tuhan, tetapi dari dosa. Ingat dosa adalah sumber segala penderitaan. Yesaya 59:1 malah juga mengatakan bahwa bukan Tuhan yang tidak menolong kita, tetapi dosa kita yang menghalanginya.

Tuhan kita itu sangat baik, dan Dia sangat tahu apa yang dibutuhkan oleh anak-anak-Nya. Kalau saat ini kita merasa kekurangan apapun, coba mendekatlah pada-Nya, mintalah dengan rendah hati, coba taati kehendak-Nya dan jangan lupa berusaha, maka Dia yang tahu apa yang kamu butuhkan akan memberi kelegaan buatmu, memeliharamu dan pasti menjadikan segalanya indah pada waktunya.

“”Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya ittu akan ditambahkan kepadamu.”” Matius 6:33″

Kategori

REKOMENDASI

Min, kenapa Paskah identik dengan telur?

Telur Paskah berkembang dari tradisi-tradisi lokal yang menghubungkan telur dengan Paskah. Agak sulit mengetahui pastinya dari mana. Sebagai contoh di waktu silam, ada daerah-daerah tertentu dimana penduduknya punya kebiasaan saling

Go to Top