#TanyaKrismapedia

Hmm kelompok sel temen2 Protestan pasti punya pandangan iman dan teologis yang berbeda dengan iman Katolik. Maka tentu saja budaya dan lifestyle yang dianut juga berbeda. Sebagai contoh.. di iman Katolik kita terbiasa dengan banyak Sakramen sebagai nutrisi pertumbuhan iman Katolik. Atau lainnya lagi, umat Katolik datang ke Misa sebagai penyembahan tertinggi kepada Kristus.

Iman kita sering diibaratkan seperti tanaman.. tanaman bakalan susah bertumbuh jika sering dipindah-pindah pot atau tanah. Maka kita akan menganjurkanmu untuk sel di Gereja Katolik sih. Gereja Katolik juga ada banyak komunitas / kelompok sel dan ada juga yang berbasis Karismatik. Di kelompok sel Katolik pasti lifestylenya juga berpusat pada iman Katolik. Maka, jelas iman Katolik ya akan semakin terpupuk di Gereja Katolik.

Kategori

REKOMENDASI

Min, kenapa Paskah identik dengan telur?

Telur Paskah berkembang dari tradisi-tradisi lokal yang menghubungkan telur dengan Paskah. Agak sulit mengetahui pastinya dari mana. Sebagai contoh di waktu silam, ada daerah-daerah tertentu dimana penduduknya punya kebiasaan saling

Title

Go to Top