Krismapedia adalah program persiapan penerimaan Sakramen Krisma dan pembinaan iman orang muda.

Krismapedia menyajikan inti iman Katolik dengan bobot, bentuk, dan media yang sesuai dengan gaya remaja saat ini, sehingga bisa dipahami dengan tepat, mudah, dan menyenangkan.

Program Krismapedia juga memudahkan para pendamping remaja dalam membagikan bahan pengajaran serta membantu paroki, keuskupan, atau organisasi dalam memahami dinamika yang terjadi dalam pembinaan iman orang muda.

KRISMAPEDIA
UNTUK PERSIAPAN SAKRAMEN KRISMA

Program Krismapedia sangat cocok digunakan sebagai bahan persiapan Sakramen Krisma. Selain disusun bagi orang muda, Buku Peserta Krismapedia telah memperoleh Nihil Obstat dan Imprimatur dari Komisi Kateketik KWI. Terdapat 53 topik dalam program Krismapedia yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan persiapan Sakramen Krisma di Paroki. Dari 53 topik tersebut, 11 topik menjadi topik yang direkomendasikan oleh Komisi Kateketik. Terdapat juga video pengajaran sebagai pendukung pertemuan persiapan Krisma, Platform Kelas Online Krismapedia yang dapat membantu proses belajar menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi peserta dan pendamping Krisma, dan analisis data yang membantu Paroki lebih mengenal para peserta persiapan Sakramen Krisma.

KRISMAPEDIA
UNTUK PEMBINAAN IMAN ORANG MUDA

Krismapedia memiliki cakupan materi mengenai iman Katolik yang luas dan menyeluruh, sehingga Program Krismapedia juga sangat cocok digunakan sebagai bahan pembinaan iman orang muda. Topik yang ada dapat disusun misalnya untuk program Mistagogi setelah penerimaan Sakramen Krisma, bahan pembinaan iman Katolik di sekolah, maupun bahan pembinaan iman orang muda di berbagai program di Paroki atau komunitas yang bergerak dalam pembinaan iman orang muda.

Produk Krismapedia